Saturday, June 12, 2010

Mortal Kombat: Rebirth : Short Film from Kevin Tancharoen

Sejak awal Warner Bros memang berencana mereboot film yang diadaptasi dari game terkenal, Mortal Kombat Namun, rencana itu tak kunjung tiba hingga sebuah film pendek Mortal Kombat menghentak semua penggemar MK. Video yang dirilis ke Youtube ini sebenarnya bertujuan untuk melihat reaksi fans dan memikat produser Warner Bros untuk membuat film panjangnya. Belakangan diketahui judul sementara film pendek itu adalah Mortal Kombat: Rebirth.

Dalam video berdurasi 7 menit tersebut dibuka dengan penampilan seorang polisi
bernama Jackson Briggs (Michael Jai White) yang sedang menginterogasi seseorang yang belakangan diketahui adalah Scorpion (Ian Anthony Dale). Briggs memberikan beberapa dokumen file yang berisi kasus pembunuhan sejumlah petarung kepada Scorpion. Pertama adalah tokoh antagonis Reptile (Richard Dorton) and yang kanibal. Kedua, pertarungan berdarah Johnny Cage (Matt Mullins.) dan Baraka (Lateef Crowder) yang disajikan dengan koreografi memukau. Tak lama, Sonya Blade ( Jeri Ryan) masuk ke dalam ruang interogasi.

Mortal Kombat : Rebirth disutradarai Kevin Tancharo
en. Sebelumnya Tancharoen pernah menggarap film Fame tahun lalu. Pemilihan Tancharoen sebagai sutradara terbilang tepat mengingat footage Mortal Kombat ini mampu menampilkan secara baik visual dengan unsur gelap di dalamnya. Koreografi tarung yang ditampilkan Johnny Cage dan Baraka dalam video ini adalah hasil koreografer Larnell Stovall yang pernah menangani koreografi tarung Undisputed III.

Lalu apakah Mortal Kombat: Rebirth ini adalah trailer game atau trailer film terbaru Mortal Kombat? Menurut pemeran sonya Blade, Jeri Ryan dalam status twitter-nya, "Ini bukan trailer game. Sebenarnya dibikin sutradara untuk dijual ke Warner Bros dengan visinya dan mereboot semua film MK" tulis Jeri Ryan. Bahkan, kemunculan film pendek ini menjadi trending topic di Twitter. Dalam wawancara dengan Collider, Tancharoen menuturkan Scorpion akan menjadi penjahat dalam film ini dan selamanya menjadi penjahat. Tancharoen menambahkan sejak dirilis film pendek ini telah ditonton jutaan orang dan mendapat respons yang baik dari pengunjung Youtube, sebanyak 95% memberikan review yang positif dan sisanya review negatif.

Semoga saja Warner Bros tertarik dengan film pendek Mortal Kombat versi Kevin Tancharoen dan membuat film panjangnya. Apalagi versi Kevin Tancharoen ini lebih baik ketimbang dua film sebelumnya yang hancur total.(TS)


Berikut daftar cast pemain Mortal Kombat: Rebirth :
- Michael Jai White as Jax
- Jeri Ryan as Sonya Blade
- Ian Anthony Dale as Scorpion
- Lateef Crowder as Baraka
- Richard Dorton as Reptile.
- Matt Mullins as Johnny Cage

Mortal Kombat : Rebirth

No comments:

Post a Comment