Saturday, June 26, 2010

Lukas Haas Signs on for Red Riding Hood

Sutradara Twilight, Catherine Hardwicke baru saja menambahkan pemeran baru untuk film selanjutnya yang bertema horor gotik, Red Riding Hood. Aktor yang beruntung itu adalah Lukas Haas. Demikian seperti yang dilaporkan Variety.

Haas akan memerankan pendeta di sebuah desa kecil yang diganggu kedatangan srigala. Haas akan bergabung jajaran pemain yang sudah termasuk Amanda Seyfried, Max Irons, Shiloh Fernandez, Gary Oldman dan Julie Christie. Amanda Seyfried sendiri akan berperan sebagai gadis berkerudung merah yang diganggu serigala yang menyamar. Shiloh Fernandez akan memerankan anak tukang kayu yatim piatu bernama Peter.

Red Riding Hood diproduseri Leonardo DiCaprio melalui perusahaannya, Appian Way. Cerita klasik ini diangkat dongeng anak-anak populer , Little Red Riding Hood karya Brothers Grimm pada abad ke 19.

Red Riding Hood
disutradarai Catherine Hardwicke berdasarkan naskah yang ditulis David Johnson yang sebelumnya menulis naskah Orphan. Red Riding Hood dibintangi Amanda Seyfried, Max Irons, Shiloh Fernandez, Gary Oldman, Julie Christie, Lukas Haas an akan dirilis 22 April 2011. (TS)

Gadis Berkerudung Merah versi Monica Belluci. Lebih seksi bukan?


No comments:

Post a Comment