Sunday, June 13, 2010

Bertambah Lagi 1 Putri Duyung di Pirates of the Caribbean 4

Jajaran cast Pirates of the Caribbean 4: On Stranger Tides akan bertambah lagi, setelah seorang model cantik asal Australia, Gemma Ward dikabarkan akan memerankan putri duyung. Ini berarti Gemma Ward adalah putri duyung kedua setelah sebelumnya aktris cantik asal Perancis, Astrid Bergès-Frisbey mendapatkan peran putri duyung beberapa bulan lalu. Total ada 3 putri duyung yang diinginkan Walt Disney tampil di film Pirates 4. Saat ini studio masih mencari pemeran putri duyung ketiga.

Seperti yang dilansir Moviehole, Gemma Ward adalah model Australia yang sudah berpengalaman di panggung catwalk. Pengalaman aktingnya di film ketika membintangi film Australia berjudul The Black Ballon. Menurut rekan sesama model, Ward juga menghabiskan waktunya untuk belajar akting di New York tahun lalu. Ditambahkan, Ward hanya mendapat peran yang kecil di Pirates 4.

Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides dibintangi Johnny Depp, Astrid Berges-Frisbey, Penélope Cruz, Ian McShane, Geoffrey Rush, Stephen Graham, dan Max Irons. Film petualangan produksi Walt Disney ini disutradarai Rob Marshall dan akan dirilis 20 Mei 2011. Rencananya syuting akan dilakukan bulan ini di Hawaii. (TS)

No comments:

Post a Comment