Sunday, April 18, 2010

Astrid Bergès-Frisbey Perankan Putri Duyung Dalam Pirates 4

Aktris cantik Astrid Bergès-Frisbey, dikabarkan akan bergabung dengan film Pirates of the Caribbean 4: Pada Stranger Tides arahan sutradara Rob Marshall. Aktris Perancis-Amerika ini akan memerankan karakter putri duyung bernama Syrena. Kehadiran tokoh baru putri duyung tentu saja berpengaruh pada rating Pirates 4. Besar kemungkinan rating Pirates 4 adalah PG-13.

Nama
Astrid Bergès-Frisbey memang belum familiar di industri film, aktris berusia 23 tahun ini kebanyakan bermain dalam film Perancis seperti "La Fille du Puisatier," "La Premiere Etoile" dan "Un Barrage Contre le Pacifique". Pirates 4 adalah debut film berbahasa Inggris pertama Astrid Bergès-Frisbey yang selama ini menetap di Paris.

Pirates of the Caribbean 4: Pada Stranger Tides mengisahkan kembalinya Johnny Depp sebagai Captain Jack Sparrow yang kocak dan pergi berlayar untuk mencari mitos Fountain of Youth.

Aktris cantik Keira K
nightley yang berperan sebagai Elizabeth Swann dalam trilogi Pirates tidak berminat untuk kembali tampil dalam Pirates 4. Pasalnya, menurut Keira Knightley 3 film Pirates sudah cukup, dirinya tidak akan bermain dalam film keempat Pirates. Alasan yang sama juga dikemukakan Orlando Bloom yang berperan sebagai Will Turner sudah merasa cukup dengan 3 film Pirates. Lantas bagaimana dengan Gore Verbinksi yang menyutradarai 3 film Pirates? Gore Verbinksi menyatakan dirinya telah selesai dengan semua film Pirates. Apalagi Gore Versinski sekarang tengah disibukkan dengan proyek Bio-Shock yang diangkat dari video game.

Ditinggal 3 orang penting dalam film Pirates tidak menciutkan nyali produser untuk memproduksi Pirates 4. Dua aktor lainnya yang masih tersisa, Johnny Depp dan Geoffrey Rush tetap akan melanjutkan perannya. Apalagi dalam Pirates 4, fokus cerita lebih menyorot kehidupan Captain Jack Sparrow dalam perjalanan solonya. Sebagai gantinya, produser menambahkan beberapa karakter baru yaitu Ian McShane (Blackbeard), Penelope Cruz (Charlotte Gainsbourg-anak perempuan Blackbeard), Stephen Graham (Scram) , Astrid Bergès-Frisbey (Syrena) dan terakhir Sam Claflin (Philip). Dari beberapa karakter baru diatas, Ian McShane yang berperan sebagai Blackbeard akan menjadi musuh utama Captain Jack Sparrow dalam Pirates 4 ini.

Syuting Pira
tes 4 ini akan dilakukan bulan Juni di Hawaii, Britania Raya dan Los Angeles. Rencananya film diproduksi Walt Disney Pictures dan diproduseri Jerry Bruckheimer ini akan dirilis 20 Mei 2011.

No comments:

Post a Comment