Saturday, April 17, 2010

Trailer Green Lantern Akan Ditayangkan di Comic Con 2010

Belakangan ini, banyak sekali gambar dan poster Green Lantern bertebaran di internet. Namun, keaslian gambar tersebut hanya editan fans belaka.

Menurut seorang kontributor dari Comic Book Movie, dirinya mendapat informasi yang dapat dipercaya dari orang dalam di Sony Imageworks yang memberitahukan jadwal rilis gambar dan trailer dari Green Lantern yang akan segera keluar. Trailer Green Lantern direncanakan akan diputar di acara tahunan, Comic Con di San Diego yang akan berlangsung 21-24 Juli tahun ini. Sementara itu, untuk teaser posternya direncanakan akan dirilis di bioskop dalam musim gugur ini.

Karakter Green Latern pertama kali diciptakan penulis Bill Finger dan Martin Nodell pada tahun 1940. Kisah Green Lantern sebenarnya agak unik dibandingkan kisah superhero pada umumnya. Nama Green Lantern tidak mengacu pada seseorang melainkan untuk beberapa karakter. Disini semua orang bisa jadi superhero. Kisah yang diangkat dalam Green Lantern kali ini adalah seorang pilot bernama Hal Jordan yang menerima sebuah cincin berkekuatan super dari seorang alien bernama Abin-Sur yang mengubahnya menjadi seorang superhero. Aktris cantik Blake Lively memerankan Carol Ferris, kekasih Green Lantern dan aktor Mark Strong akan memerankan karakter penjahat bernama Sinestro.

Film superhero yang diadaptasi dari buku komik DC ini akan dirilis Warner Bros Pictures pada 17 Juni 2011.

No comments:

Post a Comment