Friday, April 30, 2010

Teaser Trailer & Poster Buried


Unik itulah kata yang pantas dialamatkan pada teaser trailer dan poster untuk film thriller Buried yang dibintangi Ryan Reynolds. Poster Buried yang dirilis beberapa waktu lalu hanya menampilkan gambar Ryan Reynolds yang terjebak di peti mati dalam ukuran kecil. Sisanya warna hitam mendominasi isi poster. Sebuah poster yang sangat kreatif dan unik.

Bukah hanya posternya saja yang gelap, teaser trailer pun demikian. Sepanjang trailer berdurasi 1 menit 2 detik ini hanya menampilkan 90% warna gelap yang diisi dengan dialog-dialog pemain. Baru, di terakhir trailer muncul Ryan Reynolds yang terkubur hidup-hidup berusaha membebaskan diri.

Buried berkisah tentang seorang pengendara truk Amerika, Paul Conroy (Ryan Reynolds) yang bertugas mengantar makanan di Irak. Setelah diserang sekelompok militan Irak, Paul terbangun dan menemukan dirinya terkubur hidup-hidup dalam sebuah peti mati dibawah tanah. Ia tidak mengingat apapun kejadian sebelum ia tertidur, namun perlahan-lahan ia mulai mengingat semuanya. Berbekal sebuah korek api dan telepon genggam, Paul harus berpacu dengan waktu karena suplai oksigen sudah menipis. Paul hanya memiliki waktu 90 menit untuk menyelamatkan diri sebelum hidupnya berakhir.

Buried dibintangi Ryan Reynolds, Robert Paterson, José Luis García Pérez, Stephen Tobolowsky, Samantha Mathis, Warner Loughlin, Ivana Miño, Erik Palladino, Heath Centazzo, Joe Guarneri, Anne Lockhart, dan disutradarai Rodrigo Cortés.

Buried akan dirilis 24 September 2010.


No comments:

Post a Comment