Saturday, April 3, 2010

Owen Wilson Isi Suara Marmaduke

Film tentang binatang yang bisa berbicara memiliki tempat khusus di Hollywood sejak dulu. Sepanjang tahun ini tercatat ada beberapa film yang menggunakan anjing sebagai karakter utama yaitu Hachiko : A Dog Story, Marmaduke, dan Cats & Dogs: The Revenge of Kitty Galore. Ada satu lagi film tentang binatang yang bisa berbicara yaitu Furry Vengeance yang menggunakan singgung sebagai karakter utama dan dibintangi Brendan Franser.

Kembali ke film Marmaduke. Marmaduke mengisahkan keluarga Winslow yang memelihara seekor anjing jenis Great Dane yang bertubuh besar, bernama Marmaduke. Pasangan suami istri, Phil dan Debbie Winslow memutuskan pindah rumah dari Kansas ke O.C yang ternyata membawa masalah besar dalam kehidupan baru mereka. Sementara itu, Marmaduke harus menghentikan peperangan yang terjadi antara Pedigrees dan Mutt.

Film yang diangkat dari komik strips karya Brad Anderson pada tahun 1954 ini juga sempat beberapa kali muncul dalam episode Heathcliff dan Garfield and Friends. Suara Marmaduke diisi suaranya oleh aktor komedi Owen Wilson. Selain itu, juga turut didukung William H. Macy, George Lopez, Judy Greer, Lee Pace, dan Emma Stone. Tom Dey yang sebelumnya pernah menangani film komedi romantis Failure to Launch, dipercaya menduduki posisi sutradara.

Film Marmaduke akan ditampilkan secara live-action/animation seperti Beverly Hills Chihuahua dan Garfield dan rencananya akan dirilis 4 Juni 2010.


No comments:

Post a Comment