Friday, April 30, 2010

Extra Scene Iron Man 2 : Tampilkan Thor !

Hari ini Iron Man 2 sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia. Bagi Anda yang ingin menonton tayang perdana Iron Man 2 harus berjuang keras untuk mendapatkan tiket sebab hampir di seluruh bioskop dipenuhi antrian panjang penonton.

Tak ketinggalan, saya juga sampai harus membolos kantor untuk menonton film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Tapi menonton Iron Man 2 membayar lunas kenekatan saya. Keseluruhan filmnya cukup bagus dang penuh dengan action. Bagi yang belum menonton Iron Man 2, disarankan untuk tidak terburu-buru meninggalkan kursi Anda saat end credit title? Sebaiknya bersabar dengan menunggu sekitar 10 menitan. Kenapa? Karena masih ada extra scene yang sengaja dipersiapkan.Jadi, lebih baik Anda duduk manis sampai musiknya berhenti dan nikmati adegan tambahan tersebut.

Sama seperti film Iron Man yang sengaja disisipkan extra scene dimana Tony Stark bertemu dengan Nick Fury dari kelompok S.H.I.E.L.D (Strategic Homeland Intervention, Enforcement and Logistics Division.). Kali ini, extra scene tersebut menampilkan Agent Coulson (Clark Gregg) yang pergi ke New Mexico dan menemukan lubang raksasa di hamparan gurun. Agent Coulson kemudian menelepon seseorang yang kemungkinan besar adalah Nick Fury dan mengatakan "Sir, we've found him". Setelah itu kamera menyorot palu Thor yang berada dalam bekas lubang. Palu tersebut diketahui berasal dari langit.

Seperti yang diketahui, New Mexico adalah lokasi syuting film Thor (2011) yang sedang syuting saat ini. Agen Coulson adalah anggota SHIELD yang juga akan muncul dalam film Thor. Apalagi, baru-baru kemarin sempat dirilis musuh Thor, The Destroyer memakai armor yang mirip dengan Iron Man di New Mexico. Intinya, Extra Scene tersebut ingin menghubungkan cerita dalam Iron Man dengan Thor dan nantinya semua cerita tersebut saling berhubungan dalam film The Avengers. Berikut ada foto yang sempat saya jepret saat extra scene tersebut (foto atas) dan dua foto dari website collider.com (foto bawah).


Coba lihat foto The Destroyer dari film Thor yang dirilis kemarin.Extra Scene Iron Man 2

3 comments:

  1. thx for the video
    tadi gw uda diusir.. sial

    ReplyDelete
  2. sama2 bro..
    iya...untung aja pas gw nonton, petugasnya bisa kooperatif dan nungguin sampe extra scene itu muncul..hehe

    ReplyDelete
  3. aduh gw ga liat, gw langsung pulang

    ReplyDelete