Sunday, April 4, 2010

5 Foto Berdarah A Nightmare On Elm Street

Mendekati 3 minggu penayangan A Nightmare On Elm Street, pihak Platinum Dunes semakin gencar merilis foto terbaru. Dari beberapa foto sadis yang dirilis memperlihatkan korban-korban kebrutalan Freddy Krueger yang meneror remaja di Elm Street.

Tokoh slasher Freddy Krueger versi baru ini akan diperankan aktor Jackie Earle Haley (Watchmen) menggantikan aktor kawakan Robert Englund. Peran Nancy Thompson akan dimainkan Rooney Mara sebagai gadis remaja yang selalu diteror Freddy Krueger lewat mimpi. . Selain dua nama cast diatas, didukung juga oleh Kyle Gallner sebagai Quentin, Katie Cassidy sebagai Kris , Thomas Dekker sebagai Jesse , Kellan Lutz sebagai Dean, Clancy Brown sebagai Alan, dan Connie Britton sebagai Thomas Thompson.

Freddy Kruger adalah tokoh slasher horor terkenal pada masa 1980-an. Ia bergentayangan membunuh para remaja di kawasan Elm Street lewat mimpi buruk. Tokoh slasher yang selalu berciri khas berbaju garis merah hijau dan bertangan pisau ini diciptakan Wes Craven (trilogi Scream). Sama halnya dengan tokoh slasher lainnya, Jason Voorhes (Friday the 13th), Michaell Myers (Halloween) dan Leatherface (Texas Chainsaw), Freddy Kruger dikenal sadis dan tanpa ampun kepada korban-korbannya.

Film yang diproduseri Platinum Dunes milik Michael Bay, Bradley Fuller dan Andrew Form akan disutradarai sutradara veteran musik video Samuel Bayer. Rencananya, ANOES akan dirilis 30 April 2010.

No comments:

Post a Comment