Saturday, April 17, 2010

Scream 4, Real Steel dan A Very Harold and Kumar Christmas Mulai Syuting di Michigan

Provinsi Michigan menjadi incaran dan lokasi favorit sejumlah film yang akan memulai syuting film bulan Juni ini. Beberapa film yang akan menggunakan setting kota-kota di Michigan antara lain adalah Scream 4, Real Steel, A Very Harold & Kumar Christmas, Salvation Boulevard dan Vamps. Seperti yang dikutip dari Detroit Free Press dalam artikelnya, film-film tersebut akan segera memulai syutingnya di Michigan.

Dalam artikelnya, Detroit Free Press menulis Dimension Film mengumumkan akan memulai syuting film horor Scream 4 pertengahan Juni ini di sekitar Ann Arbor. Film yang dibintangi Neve Campbell, Courteney Cox, dan David Arquette akan dirilis 15 April 2011.

Film drama tinju robot futuristik, Real Steel produksi DreamWorks juga akan memulai syuting bulan Juni ini. Film yang diangkat dari cerita pendek karya Richard Matheson ini akan dibintangi Hugh Jackman dan diproduseri Steven Spielberg. Rencananya film yang disutradarai Shawn Levy ini akan dirilis 18 November 2011.

Film komedi dewasa, A Very Haro
ld and Kumar Christmas yang dibintangi John Cho dan Kal Pen dipastikan akan mengambil lokasi syuting di Michigan.

Salvation Boulevard
, yang dibintangi bintang James Bond,
Pierce Brosnan akan memulai syuting bulan Mei ini dan dijadwalkan rilis tahun 2012.

Terakhir, Vamps, sebuah film komedi romantis bertema vampir dengan bintang Alicia Silverstone dan Sigourney Weaver akan memulai proses produksi bulan Juni ini. Film yang disutradarai Amy Heckerling akan dirilis tahun 2011.

No comments:

Post a Comment