Friday, April 2, 2010

UPDATE : Robot Baru Deception dalam Transformers 3

Mengejar jadwal rilis tahun 2011, proyek Transformers 3 kini sedang dikebut. Beberapa waktu lalu, sutradara Michael Bay sempat mengumumkan robot baru Autobots yang mengambil bentuk mobil Ferrari merah seperti yang tertulis di dalam website pribadinya.

Kini, The Realm Toys merilis beberapa foto mobil jenis Dodge Charger yang disebut-sebut sebagai robot baru Decepticon. Foto yang diambil menggunakan kamera telepon seluler secara jelas menangkap logo Decepticon yang di pasang di kap mobil yang sedang terparkir. Sebuah sumber di lokasi syuting juga menyebutkan, mobil Ferrari merah juga berada pada lokasi yang sama dan tidak sempat dijepret karena pengamanan yang ketat dari kru film.

Berita lainnya yang masih berhubungan adalah mengenai lokasi syuting Transformers 3 selanjutnya adalah di Gary, Indiana pada 13 April ini. Sejumlah kru telah meminta izin untuk melakukan syuting di Gedung Majestic Star Casino di Buffington Harbor.

Transformers 3 dibintangi Shia LaBeouf, Megan Fox, Tyrese Gibson, Josh Duhamel, Frances McDormand, John Malkovich, Ken Jeong, James Avery dan akan dirilis 1 Juli 2011.

No comments:

Post a Comment