Saturday, April 17, 2010

Once A Gangster : Ekin Cheng Kembali Reuni Dengan Jordan Chan


Dua pentolan triad dari kelompok Hung Sin, Chen Hao Nam (Ekin Cheng) dan Chicken (Jordan Chan) kembali bertemu dalam sebuah film gangster berjudul Once A Gangster. Kali ini, mereka bukan lagi menjadi sahabat seperti dalam cerita Young and Dangerous, melainkan musuh yang saling memperebutkan jabatan ketua wilayah.

Dikisahkan Brisket ( Jordan Chan ) direkomendasikan menjadi pengganti Kingpin atau ketua wilayah (Alex Fong ) karena telah membunuh banyak orang. Namun, Brisket tidak memiliki keinginan untuk menjadi Kingpin karena ia sekarang menjadi koki yang sukses dan pemilik restoran terkenal di Hong Kong.

Di sisi lain, Sparrow ( Ekin Cheng ), calon kandidat Kingpin lainnya baru dibebaskan dari penjara. Ibunya ( Yu An-an ),memiliki rencana besar untuk membuat Sparrow kembali terlibat dalam dunia gangster. Namun, keinginan ibunya dikekang Sparrow karena ingin melanjutkan kuliah Jurusan Ekonomi di Universitas Hong Kong.

Brisket dan Sparrow mencoba menjauhkan diri dari bos besar dan tidak ingin terlibat lagi dalam dunia gangster, namun semua itu tidak mudah dilakukan. Mereka sekali kembali terlibat dalam dunia gangster.


Film yang dibintangi Ekin Cheng (Sparrow), Jordan Chan (Brisket), Alex Fong (Kingpin)
Yu An-an berperan sebagai Ibu Sparrow, cucu perempuan dari Kingpin, Michelle Ye berperan sebagai istri Brisket dan Wilfred Lau berperan sebagai polisi ini akan disutradarai Felix Chong.

Sebelumnya Felix Chong adalah penulis naskah film Infernal Affairs yang sangat sukses. Kini, Felix beralih menjadi sutradara dan Once A Gangster menjadi debut pertamanya menjadi sutradara. Rencananya film gangster dengan bumbu komedi ini akan dirilis 20 Mei 2010.

No comments:

Post a Comment