Sunday, April 18, 2010

Hayley Atwell Perankan Kekasih Captain America

Tak lengkap rasanya jika seorang superhero tidak didampingi seorang wanita cantik yang menjadi kekasihnya. Marvel mengumumkan Captain America telah menemukan kekasih sejatinya. Wanita beruntung yang mendampingi Chris Evans sebagai Captain America adalah aktris Inggris, Hayley Atwell yang akan memerankan Peggy Carter. Tokoh Peggy Carter, bukan hanya sekedar kekasih Captain America dalam kehidupan cintanya, tapi Peggy Carter adalah seorang agen spionase Amerika yang membantu Captain America melawan Perancis selama Perang Dunia II. Dalam kisah selanjutnya, nantinya Peggy Carter akan menjadi bibi dari Sharon Carter, agen SHIELD dan kekasih Captain America pada zaman modern.

Sebelum peran Peggy Carter jatuh ke Hayley Atwell, nama Keira Knightley dan Emily Blunt sempat disebut-sebut akan memerankan Peggy Carter. Namun, belakangan Keira Knightley dan Emily Blunt membantah rumor tersebut. Aktris cantik Alice Eve yang baru saja tampil lewat She's Out of My League juga sempat dicalonkan menjadi Peggy Carter, namun pada akhirnya rumor tersebut tidak benar. Hingga akhirnya, Marvel memutuskan memilih Hayley Atwell untuk memerankan Peggy Carter . Aktris berusia 28 tahun ini sebelumnya dikenal penampilannya lewat film Cassandra's Dream (2007) arahan Woody Allen, Brideshead Revisited (2008) dan The Duchess (2009).

Bergabungnya Hayley Atwell dalam film Captain America melengkapi barisan cast yang sudah ada. Aktor ganteng Chris Evans akan memerankan Steve Rogers/Captain America, Sebastian akan memerankan Stan Bucky Barnes, tangan kanan Captain America dan Hugo Weaving tengah bernegosiasi memerankan penjahat bernama The Red Skull.

Syuting The First Avenger: Captain America akan dilakukan musim panas ini di Inggris. Rencananya, sutradara The Avengers , Joss Whedon akan menulis ulang naskah The First Avenger: Captain America agar berhubungan dengan cerita The Avengers nantinya.

The First Avenger: Captain America
akan disutradarai Joe Johnston (The Wolfman) dan dirilis 22 Juli 2011.






No comments:

Post a Comment