Sunday, April 4, 2010

Trailer : The Expendables

Apa jadinya jika semua bintang laga terkenal seperti Sylvester Stallone, Jet Li, Jason Statham, Dolph Lundgren, Randy Couture, Steve Austin, Mickey Rourke, Bruce Willis, dan Arnold Schwarzenegger dikumpulkan jadi satu dalam film. The Expendables adalah jawabannya.

The Expendables mengisahkan sekelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Barney Ross (Sylvester Stallone), dan terdiri dari orang-orang pilihan seperti Lee Christmas (Jason Statham), Ying Yang (Jet Li), Hale Caesar (Terry Crews), Gunnar Jensen (Dolph Lundgren), dan Toll Road (Mickey Rourke) yang mengemban misi menggulingkan seorang diktator bernama General Gaza (David Zayas) di Amerika Selatan. Saat misi mulai dijalankan, Barney menyadari timnya telah dicurangi dan dikhianati.

Dari semua aktor laga yang ikut bermain, sayangnya ada 4 nama aktor laga terkenal lainnya yang tidak ikut terlibat dalam film ini yaitu Jean-Claude Van Damme, Chuck Norris, Jackie Chan dan Steven Seagal. Sebenarnya Van Damme ditawari Stallone untuk bermain dalam di The Expendables, tapi sayangnya Van Damme menolak tawaran itu karena Stallone tidak mau menjelaskan peran yang ia mainkan.

Trailer The Expendables sudah dirilis beberapa waktu lalu dengan banyak mengumbar adegan action dan ledakan. Menariknya, trailer tersebut sempat menampilkan Sylvester Stallone, Bruce Willis, dan Arnold Schwarzenegger dalam 1 adegan bersama.

The Expendables disutradarai Sylvester Stallone dan akan dirilis 13 Agustus 2010.

No comments:

Post a Comment