Saturday, May 1, 2010

First Look : Thor and The Destroyer

Sehari sebelum menjelang perilisan Iron Man 2 di Indonesia, 30 April lalu Marvel Studios merilis foto pertama Thor yang menampilkan aktor Chris Hemsworth sebagai Thor. Sosok Thor versi layar lebar ini tidak jauh berbeda dengan versi komiknya, rambutnya yang pirang dan jubahnya yang khas.

Bagi Anda yang sudah menonton extra scene Iron Man 2 setelah end credit title, pasti tahu ada adegan dimana Agen Coulson menemukan lubang bekas benda jatuh di New Mexico dan di dalam lubang tersebut terdapat Palu Mjolnir milik Thor. Nah, extra scene tersebut menjadi petunjuk untuk film superhero Marvel selanjutnya yaitu Thor yang akan dirilis tahun 2011. Thor, Hulk, Iron Man dan Captain America akan bertemu dalam 1 film, The Avengers (2012)

Selain foto Thor, juga beredar foto The Destroyer, musuh Thor kiriman Loki. Foto tersebut diambil secara diam-diam saat berlangsung syuting di New Mexico.

Thor mengisahkan seorang dewa petir, Thor yang sangat kuat tapi arogan. Tindakan ceroboh Thor memyulut kembali perang kuno yang seharusnya sudah padam. Sebagai hukamannya, Thor dibuang ke bumi dan dipaksa hidup diantara manusia. Di bumi, Thor banyak belajar tentang bagaimana caranya menjadi pahlawan yang sebenarnya dan saat bersamaan sebuah kekuatan jahat Asgard sedang menuju Bumi.

Aktor muda Chris Hemsworth akan memerankan Thor. Aktor kawakan Anthony Hopkins akan memerankan ayah Thor, Dewa Odin. Aktris cantik Natalie Portman berperan sebagai kekasih Thor, Jane Foster dan Tom Hiddleston berperan sebagai Loki. Thor akan disutradarai Kenneth Branagh (Frankenstein) dan akan dirilis 20 Mei 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment