Monday, May 24, 2010

New Super 8 Clues Lead To Rocket Poppeteers

Selang 2 minggu setelah munculnya trailer resmi film misterius Super 8 arahan sutradara J.J Abrams yang dirilis via online. Sedikit demi sedikit, beberapa kode rahasia dari situs scariestthingieversaw.com berhasil dipecahkan sejumlah hacker. Jika tahun 2008 lalu, Cloverfield hadir lewat promosi minuman Slusho! dengan slogan "You can't drink just six!, kini giliran Super 8 menggunakan Rocket Poppeteers sebagai media promosi.

Jika Anda membuka halaman depan situs scariestthingieversaw.com dan diakhir websitenya akan muncul hitungan mundur yang berakhir pada tanggal 15 Mei. Setelah itu muncul akses ke file dan coba masukin kata ; PRINT RSCOM8

Dari perintah ini akan muncul 2 artikel koran yang membahas tentang seorang astronot Amerika bernama Colonel Gordon Cooper . Menurut informasi, Colonel Gordon Cooper adalah astronot asli yang pernah melihat penampakan UFO pada tahun 1957. Kemudian secara langsung Anda bisa mencoba buka situsnya ;http://www.rocketpoppeteers.com . Namun sayangnya, situs itu belum diaktifkan.


Jika kedua artikel ini disatukan dan disesuaikan dengan tanda silang yang terdapat di masing-masing artikel maka didapatkan ada beberapa kata yang bertuliskan:
no certainty if a live may be after us we go underground
Sementara itu, kode yang belum yang berhasil dipecahkan adalah command : REENTER. Ini masih menjadi PR yang berat bagi sejumlah hacker. Yang pasti menurut sebuah sumber, Super 8 adalah film tentang Area 51. (TS)

No comments:

Post a Comment