Monday, May 24, 2010

New Image & Exclusive Clips : Pixar's Day & Night

Walt Disney Pictures baru saja merilis sebuah klip eksklusif dari film animasi pendek Pixar, Day & Night.Dari cuplikan klip singkat yang pertama kali ditampilkan /Film ini bisa disimpulkan terjadi persaingan tidak sehat antara 2 tokoh utama dalam film animasi pendek ini, Day (Siang) dan Night (Malam). Tak hanya cuplikan klip saja, Walt Disney Pictures juga merilis sebuah foto terbaru Day and Night.

Film animasi pendek yang disutradarai Teddy Newton akan menjadi film pembuka film Toy Story 3 yang dirilis 18 Juni 2010 nanti. Film animasi pendek kali ini agak berbeda dengan film animasi pendek lainnya dalam penggambaran karakter. Pasalnya, karakter Siang dan Malam akan dibuat dengan gambar tangan 2D dan didalam tubuh karakter Siang dan Malam terdapat jendela dunia yang dibuat dengan animasi komputer 3D.

Day and Night
mengisahkan
ketika saat Siang (Day), matahari bersinar cerah, namun saat memasuki kegelapan malam (Night), suasana hati menjadi gelap. Pada awalnya Siang dan Malam takut dan curiga satu sama lain, kemudian persaingan itu sirna ketika mereka menyadari tugas masing-masing yang berbeda satu sama lain dalam dunia yang sama. Jalinan persahabatan mereka rajut untuk menemukan sebuah perspektif baru.

Komposer Michael Giacchino akan menggarap musik score Day and Night. Sebelumnya, pemenang Oscar ini pernah bekerjasama dengan Pixar beberapa kali saat mengerjakan musik score untuk The Incredibles, Ratatoille, Up, dan beberapa film Lifted dan Partly Cloudy.

Exclusive Clip Pixars Day & Night

No comments:

Post a Comment