Sunday, May 16, 2010

Ghostbuster 3 Bakal dirilis Tahun 2012

Rumor pembuatan film horor komedi Ghostbuster 3 sudah ramai dibicarakan tahun lalu. Namun, proyek film ini sempat tertunda beberapa saat ketika para pemain dari film pertama Ghostbuster menyatakan kurang berminat untuk kembali tampil dalam Ghostbuster 3. Apalagi pihak produksi tidak terkesan serius melanjutkan aksi tim penangkap hantu yang terdiri dari Dr. Peter Venkman (Bill Murray), Dr. Raymond Stantz (Dan Aykroyd), Winston Zeddemore (Ernie Hudson) dan Harold Ramis (Dr. Egon Spengler).

Sekian lama bernegosiasi akhirnya dicapai kesepakatan bahwa sutradara Ghostbuser I (1984) dan Ghostbuster 2 (1989), Ivan Reitman akan kembali menyutradarai film ketiganya. Aktor Bill Murray yang awalnya berminat tampil kembali akhirnya dipecat pihak studio karena sikapnya yang plin plan sehingga mengacaukan semua rencana proses produksi. Aktris Sigourney Weaver yang berperan sebagai Dana Barrett juga dipastikan bergabung. Sony telah merekrut penulis Gene Stupnitsky dan Lee Eisenberg untuk menulis naskah Ghostbuster 3.

Baru-baru ini, Harold Ramis yang memerankan Dr. Egon Spengler kepada ABC 7 menyatakan bahwa pra produksi Ghostbuster 3 sudah selesai dan akan dirilis tahun 2012. Ramis menegaskan sudah terlalu banyak perbicaraaan tentang Ghostbuster 3 dan sekarang telah menjadi kenyataan. Bahkan, Ramis dengan yakin mengatakan akan ada film ketiga Ghostbuster karena saat ini Ghostbuster 3 lagi sedang dikerjakan. (TS)

No comments:

Post a Comment