Sunday, May 16, 2010

James Wong Set to Remake The Neighbor Number 13

Sutradara James Wong dikabarkan akan me-remake (membuat ulang) sebuah film thriller horor Jepang berjudul The Neighbor Number 13 untuk proyek film berikutnya seperti yang dilansir The Hollywood Reporter. The Neighbor Number 13 atau Rinjin 13 (2005) adalah film horor Jepang yang disutradarai Yasuo Inoue.

Dalam film orisinilnya dikisahkan seorang anak muda bernama Juzo Murasaki yang memiliki masa kecil yang kelam. Saat dirinya masih kecil, Juzo menjadi korban kekerasan dan penyiksaan yang dilakukan Toru Akai selama bertahun-tahun lamanya. Setelah dewasa, Juzo bekerja di perusahaan konstruksi dan tinggal di sebuah apartemen. Rasa trauma masih terus membekas dan membayang dalam pikiran Juzo hingga pada akhirnya muncul kepribadian lain Juzo yang bernama Number 13 yang akan membalas dendam pada orang-orang yang pernah menganggunya dulu termasuk Toru Akai.

James Wong yang sebelumnya pernah menggarap dua film Final Destination dan DragonBall Evolution berjanji akan menyuguhkan twist yang segar dan mengejutkan untuk film ini. Rencananya The Neighbor Number 13 akan dirilis tahun 2011. (TS)


Trailer The Neighbor Number 13 (2005)


No comments:

Post a Comment