Sunday, May 9, 2010

Street Fighter Legacy : Permalukan Dua Film Street Fighter Sebelumnya

Kecewa dengan dua film Street Fighter yang dibintangi Jean-Claude Van Damme dan Street Fighter: The Legend of Chun-Li yang dibintangi Kristin Kreuk, membuat aktor sekaligus film maker Hollywood , Joey Ansah mencoba membuat film pendek yang diberi judul Street Fighter Legacy versinya sendiri. Joey Ansah adalah fans berat game Street Fighter, untuk itulah Ansah bersama dengan temannya, Owen Trevor dan produser Jacqueline Quella yang tergabung dalam rumah produksi Streetlight Films memutuskan mengadaptasi game populer karya Capcom ini dengan versi mereka sendiri.


Dari video pendek berdurasi 3 menitan yang dirilis via Youtube pada hari Kamis lalu, bisa dibilang Street Fighter versi Joey Ansah lebih baik dari dua film Street Fighter sebelumnya. Dua tokoh sentral dalam Street Fighter Legacy, Ryu dan Ken ditampilkan dengan baik dari segi pemain, efek, kostum dan gerakan tarungnya. Belum lagi jurus andalan "Hadoken" milik Ryu dan "Shoryuken" milik Ken juga ditampilkan disini dengan efek slow motion. Adegan pertarungan jarak dekat Ryu dan Ken benar-benar mirip dengan versi game-nya. Di akhir film juga muncul sekilas penampakan Akuma. Awesome short movies!.

Ryu diperankan aktor Jon Foo yang baru saja tampil memerankan karakter Jin Kazama dalam Tekken The Movie, film yang juga diadaptasi dari game populer karya Namco. Ken diperankan Christian Howard dan Gouki diperankan Joey Ansah yang juga ikut menyutradarai film pendek ini. Joey Ansah menambahkan jika ada studio film yang ingin mendanai film versi layar lebarnya, Joey dengan senang hati akan mewujudkannya. Tinggal sekarang studio mana yang berminat. Good job, Mr.Ansah.(TS)

Teaser #1


Teaser #2


Short fan Film



No comments:

Post a Comment