Wednesday, May 19, 2010

Megan Fox Batal Bintangi Transformers 3

Bagi penggemar Megan Fox dan Transformers harus siap-siap kecewa. Pasalnya, aktris seksi Megan Fox batal tampil dalam Transformers 3. Berita mengejutkan ini telah dikonfirmasi Access Hollywood dari sebuah sumber di Paramount, yang menyatakan bahwa Megan Fox yang memerankan karakter Mikaela, kekasih Shia LaBeouf tidak akan kembali. Lalu, apa masalahnya sehingga Megan Fox batal membintangi Transformers 3?? Bukankah beberapa waktu lalu muncul beberapa foto Megan Fox bersama Bumblebee di saat syuting Transformers 3?

Sebuah sumber di Paramount menyatakan bahwa lebih baik kehidupan Shia yang memerankan Samuel James Witwicky tidak terikat pada kehidupan cinta di film barunya. Kepada Variety, pihak Paramount juga membantah keputusan pemecatan Megan Fox ini berhubungan dengan pernyataan Megan Fox beberapa waktu yang lalu yang menyebut Michael Bay sebagai Hitler saat diwawancara sebuah majalah Inggris di bulan September 2009 lalu.

Terhembus kabar, Michael Bay memang ingin mencari aktris lain pengganti Fox dengan sedikit merubah jalan ceritanya bersama penulis naskah Ehren Krueger. Apapun alasannya, fans Transformers akan kehilangan salah karakter wanita cantik yang menjadi bumbu menarik dalam film Transformers 3.

Transformers 3 tetap akan dirilis 1 Juli 2011. Goodbye, Miss Fox! (TS)

1 comment: