Sunday, May 23, 2010

Megan Fox Bantah Dipecat dari Transformers 3

Kabar dipecatnya Megan Fox, bintang seksi Transformers ini tentu membuat banyak orang bertanya-tanya. Selang sehari setelah dirinya dikabarkan dipecat dari Transformers 3, Megan Fox memberikan keterangan bahwa dirinya bukan dipecat Michael Bay tapi mengundurkan diri. Menurut agensi Fox kepada majalah People, “Megan Fox tidak akan membintangi film Transformers 3…Itu keputusan dia untuk tidak kembali. Dia berharap terbaik untik filmnya."

Pasca keluarnya Megan Fox, sutradara Transformers 3 Michael Bay kini sedang mencari penggantinya. Ada 4 wanita kandidat utama yang menjadi pilihan Bay, yaitu Bar Refaeli, Miranda Kerr, Brooklyn Decker dan Gemma Arterton. Tiga wanita ini berasal dari model Victoria Secret kecuali Gemma Arterton.

Bar Refaeli adalah kekasih Leonardo DiCaprio yang akan memulai debut film pertamanya di film Session yang dirilis 5 September 2010. Miranda Kerr adalah kekasih Orlando Bloom dan belum pernah main film layar lebar. Model terakhir, Brooklyn Decker akan memulai karir aktingnya di film Just Go With It yang akan dirilis 11 Februari 2011. Munculnya 3 nama model Victoria Secret ini menimbulkan spekulasi apakah Michael Bay melihat foto-foto mereka saat membaca majalah Sports Illustrated Swimsuit Edition.

Dari 4 nama itu, aktris cantik Gemma Arterton berada di urutan teratas menggantikan Megan Fox. Aktris Inggris yang sedang naik daun ini, baru saja merampungkan 2 film besar Hollywood, Clash of the Titans dan yang akan datang Prince of Persia: The Sands of Time. Michael Bay sendiri memang mencari artis cantik yang akan menggantikan Megan Fox sebagai daya tarik Transformers 3 yang akan dirilis 1 Juli 2011.

No comments:

Post a Comment