Friday, May 28, 2010

7 Brand New Inception Character Posters

Sukses dengan film superhero The Dark Knight, sutradara Christopher Nolan kembali dengan film terbarunya yang bertema fiksi ilmiah kontemporer, Inception. Warner Bros merilis 7 poster karakter dari calon film blokcbuster musim panas, Inception sebagai bagian dari promo poster untuk film yang akan dirilis 16 Juli nanti. Reputasi Nolan sebagai pembuat film berkualitas memang tidak diragukan lagi, terbukti dua film besutan dirinya, The Prestige dan The Dark Knight menuai pujian dari kritikus.

Inception berkisah tentang Dom Cobb (Leonardo DiCaprio), seorang CEO di sebuah perusahaan besar yang mencuri rahasia negara dengan cara memasuki alam mimpi orang lain untuk memanipulasi mereka tanpa mereka sadari. Dalam menjalankan misinya, Cobb tidak sendirian tapi ditemani tim andalannya yang terdiri dari Ariadne (Ellen Page), Arthur (Joseph Gordon-Levitt) dan Eames (Tom Hardy). Suatu ketika, Cobb dan timnya berhasil menemukan teknologi yang bisa memasuki mimpi orang lain dan mengaturnya seperti yang mereka kehendaki. Namun ketika istri Cobb (Marion Cotillard) bunuh diri di alam mimpi, Cobb menjadi buronan karena dituduh melakukan kejahatan pembunuhan di alam mimpi. Dalang semua dibalik tuduhan fitnah itu adalah Saito (Ken Watanabe) yang menjadi musuh utama Cobb.

Inception dibintangi Leonardo DiCaprio, Ken Watanabe, Joseph Gordon-Levitt, Marion Cotillard, Ellen Page, Tom Hardy, Cillian Murphy, dan Tom Berenger. Rencananya film yang diproduksi Warner Bros ini akan dirilis 16 Juli 2010.


Trailer #2 Inception Trailer


This summer, your mind is the scene of the crime.


No comments:

Post a Comment