Saturday, May 15, 2010

Foto Seksi Megan Fox Dalam Jonah Hex

Nama Megan Fox selalu identik dengan image cantik dan seksi. Kali ini, Megan Fox akan kembali tampil dengan pakaian seksi dalam film terbarunya berjudul Jonah Hex. Baru-baru ini, Warner Bros merilis beberapa foto terbaru dari film Jonah Hex, salah satunya menampilkan Megan Fox yang memakai korset dan memegang sebilah kapak di tangan. Megan Fox berperan sebagai Leila, wanita penghibur sekaligus kekasih Jonah Hex. Selain foto Megan Fox juga ditampilkan foto tokoh utama Jonah Hex (Josh Brolin) dan musuhnya, Quentin Turnbull (John Malkovich).


Jonah Hex mengisahkan seorang pemburu hadiah bernama Jonah Hex (Josh Brolin) yang jago tembak. Setelah selamat dari sebuah bahaya, Jonah Hex berpacaran dengan kekasihnya yang cantik, Leila (Megan Fox), seorang wanita penghibur. Jonah Hex ditawari pihak militer AS untuk memburu seorang teroris yang berbahaya sekaligus musuh bebuyutannya, Quentin Turnbull (John Malkovich) yang sedang merencanakan untuk melakukan penyerangan dengan menggunakan sekelompok mayat hidup dari neraka.

Jonah Hex dibintangi Megan Fox, Josh Brolin, Will Arnett, John Malkovich, Michael Shannon, Michael Fassbender, Brandi Coleman, Natacha Itzel, David Jensen,dan akan disutradarai Jimmy Hayward.

Rencananya film yang diadaptasi dari DC Comics ini akan dirilis 18 Juni 2010. (TS)

No comments:

Post a Comment