Saturday, May 15, 2010

On Set : Ryan Reynolds Memakai Kostum Motion Capture


Saat ini syuting film Green Lantern masih berlangsung. Situs MTV Splash Page merilis sebuah foto terbaru dari lokasi syuting Green Lantern. Dalam foto itu terlihat jelas aktor Ryan Reynolds yang berperan sebagai Green Lantern memakai kostum motion capture (Mo-Cap) pada tubuhnya. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, kostum Green Lantern akan dibuat dengan teknologi CGI, bukan kostum karet seperti yang umum dikenakan para superhero Marvel. Lalu, siapakah anjing kecil yang bersama Ryan Reynolds dalam foto tersebut? Apakah anjing kecil itu adalah Ch'p? Belum jelas, karena saat ini pihak studio masih menutup rapat-rapat informasi untuk film ini.

Karakter Green Latern pertama kali diciptakan penulis Bill Finger dan Martin Nodell pada tahun 1940. Kisah Green Lantern sebenarnya agak unik dibandingkan kisah superhero pada umumnya. Nama Green Lantern tidak mengacu pada seseorang melainkan untuk beberapa karakter. Disini semua orang bisa jadi superhero. Kisah yang diangkat dalam Green Lantern kali ini adalah seorang pilot bernama Hal Jordan yang menerima sebuah cincin berkekuatan super dari seorang alien bernama Abin-Sur yang mengubahnya menjadi seorang superhero. Aktris cantik Blake Lively memerankan Carol Ferris, kekasih Green Lantern dan aktor Mark Strong akan memerankan karakter penjahat bernama Sinestro.

Green Lantern dibintangi Mark Strong, Ryan Reynolds, Peter Sarsgaard, Blake Lively, Tim Robbins, Angela Bassett, Temuera Morrison, dan Nick Jones 'njfuture'. Film yang diangkat dari DC Comics ini disutradarai Martin Campbell akan dirilis 17 Juni 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment