Sunday, May 16, 2010

First Look: Jason Momoa in "Conan the Barbarian" Remake

Beberapa hari yang lalu, pengguna internet dikejutkan dengan beredarnya beberapa foto syuting film Conan the Barbarian yang dilakukan di Bulgaria. Dalam beberapa foto syuting tersebut terlihat aktor Jason Momoa (Stargate Atlantis) yang berperan sebagai Conan sedang menjalani pengambilan gambar di hutan. Marcus Nispel yang sebelumnya membesut film horor slasher The Texas Chainsaw Massacre dan Friday the 13th akan menyutradarai film epik ini. Banyak media di internet yang mengait-gaitkan foto syuting Conan dengan film Pathfinder (2007) yang juga disutradarai Marcus Nispel.Kekhawatiran sejumlah media cukup beralasan karena film yang mengisahkan peperangan antara suku Indian dan bangsa Vikings ini gagal di pasaran dan banyak menuai kritikan tajam dari kritikus.

Conan the Barbarian akan berkisah tentang pahlawan Barbar bernama Conan dari Simeria yang melakukan petualangan menyebrangi benua Hyboria untuk membalas dendam pembunuhan ayahnya sesaat setelah benua Atlantis dihancurkan.

Conan the Barbarian versi baru ini adalah remake dari film pendahulu Conan the Barbarian tahun 1982 yang dibintangi Arnold Schwarzenegger. Conan the Barbarian dibintangi Jason Momoa sebagai Conan, Ron Perlman sebagai Ayah Conan, Stephen Lang sebagai Khalar Singh, Rose McGowan sebagai Marique, Rachel Nichols sebagai Tamara, dan Bob Sapp sebagai sebagai Ukafa.

Conan
adalah tokoh heroik fiksi terkenal karya Robert E. Howard yang diciptakan pada tahun 1932 dan sekarang telah memiliki ratusan komik, video games, animasi, program televisi dan film. Rencananya Conan the Barbarian akan dirilis tahun 2011. (TS)


No comments:

Post a Comment