Tuesday, May 4, 2010

First Look: I Spit On Your Grave Poster and Teaser Trailer !

Tren meremake film horor klasik sepertinya tidak akan pernah berhenti. Setelah A Nightmare on Elm Street yang baru saja rilis akhir April ini dan menyusul Piranha 3D yang akan dirilis akhir Agustus nanti, kita tiba 1 film lagi yang diremake dari film cult classic tahun 1979, I Spit On Your Grave. Baru-baru ini, Anchor Bay baru saja merilis teaser posternya yang menampilkan Jennifer Hills, tokoh utama dalam film ini yang sedang memegang gunting rumput dengan ekpresi wajah yang penuh dendam. Selain teaser poster, trailer I Spit On Your Grave juga pertama kali ditampilkan dalam acara Texas Frightmare Weekend di Texas, namun sayang trailernya yang masih berupa rekaman sudah keburu dihapus Youtube baru-baru ini.

I Spit On Your Grave (1979) adalah sebuah film horor thriller klasik yang sangat kontroversional karena menampilkan adegan perkosaan yang brutal dan vulgar pada zamannya.I Spit On Your Grave disutradarai Meir Zarchi dan kini diremake oleh CinTel Films dibawah arahan sutradara Steven R. Monroe (It Waits).

I Spit On Your Grave
diremake dari film berjudul sama pada tahun 1979 yang mengisahkan seorang jurnalis majalah New York, Jennifer Hills yang sedang menghabiskan liburannya di sebuah danau tiba-tiba diganggu dan diperkosa secara brutal oleh sekelompok orang lokal. Tak terima dianiaya secara fisik dan batin, Jennifer memutuskan balas dendam kepada para pelakunya dengan caranya sendiri.

Aktris muda Sarah Butler akan memerankan karakter utama Jennifer Hills yang aslinya pernah diperankan Camille Keaton, sebagai seorang jurnalis muda yang diperkosa secara brutal oleh sekelompok orang lokal. Pada versi film tahun 1979, Camille Keaton tampil telanjang saat diperkosa beberapa pria yang menyiksanya dengan sadis. Secara keseluruhan film ini banyak sekali mengumbar adegan kekerasan, penyiksaan dan ketelanjangan. Selain Sarah Butler, film ini juga dibintangi Sarah Butler, Chad Lindberg, Daniel Franzese, Rodney Eastman, Jeff Branson and Andrew Howard.

Rencananya I Spit On Your Grave akan dirilis menjelang perayaan Halloween (bulan Oktober) di Amerika Serikat. Tunggu trailer resminya yang akan dirilis minggu ini. (TS)

UPDATE : Teaser trailernya sudah dirilis kemarin.


No comments:

Post a Comment