Thursday, May 27, 2010

Emma Roberts Gantikan Peran Ashley Greene Dalam Scream 4

Beberapa hari yang lalu, bintang Twilight Ashley Greene dikabarkan akan memerankan salah satu peran dalam film horor Scream 4.Ashley Greene akan memerankan Jill, ,keponakan Neve Campbell. Baru-baru ini EW mengabarkan bahwa peran tersebut jatuh kepada bintang beken yang sedang beranjak dewasa, Emma Roberts.

Ini berarti peran paling dewasa untuk Roberts yang selama ini banyak bermain dalam film bertema remaja dan keluarga seperti film Nancy Drew dan Hotel for Dogs. Keponakan bintang cantik Julia Roberts dan anak perempuan aktor kawakan Eric Roberts ini mengaku senang mendapat kesempatan emas untuk memainkan peran yang agak berbeda selama karirnya. Ada kemungkinan Roberts akan menjadi salah satu korban utama pembunuhan psikopat Ghostface yang sadis.

Dipilihnya Emma Roberts sebagai pemeran Jill melengkapi daftar pemain baru yang sudah ada,. Sebelumnya, aktris Hayden Panettiere dikabarkan memerankan teman baik Jill dan aktor Rory Culkin akan memerankan kekasih Jill. Sedangkan Lake Bell akan memerankan seorang polisi yang sebelumnya juga muncul di film pertama.

Scream 4 masih ditangani Wes Craven dan sejumlah pemain film terdahulunya juga ikut kembali bermain seperti Neve Campbell sebagai Sidney Prescott , David Arquettes sebagai Gale dan Courteney Cox Arquette sebagai Dewey . Mereka akan beradu akting dengan beberapa pemain baru yang masih muda. Untuk plot ceritanya sendiri akan mengambil 10 tahun setelah kejadian di film Scream pertama. Sejauh ini, Dimension Films belum mengumumkan secara resmi sinopsis Scream 4 yang ditulis Kevin Williamson. Rencananya syuting akan dilakukan akhir bulan Juni ini untuk jadwal rilis 15 April 2011.

No comments:

Post a Comment