Monday, May 3, 2010

Video: Penampakan Perisai Captain America Dalam Iron Man 2

Saat ini film Iron Man 2 masih ditayangkan sejumlah bioskop di tanah air dan masih disesaki penonton. Bagi yang sudah menonton Iron Man 2, pasti sudah tahu perisai Captain America muncul dalam salah satu adegan saat dimana Agen Coulson menanyakan pada Tony Stark mengenai perisai Captain America. Tony Stark bukannya memberitahukan, malah menjadikannya guyonan. Perisai Captain America digunakan untuk menganjel kumparan yang sedang dibuatnya. Ada-ada saja kelakuan Tony Stark. Simak penggalan dialognya.

Agent Coulson: What is this doing here?
Tony Stark: That's it! That's exactly what i need!
Agent Coulson: What!
Tony Stark :
Give it to me!
Tony Stark :
Perfect fit (uses it a level for his experiment)

Seperti diketahui, perisai Captain America juga muncul di Iron Man (2007) dan The Incredible Hulk (2008). The First Avenger: Captain America akan disutradarai Joe Johnston (The Wolfman) dan dirilis 22 Juli 2011 dengan bintang Chris Evans sebagai Captain America. Strategi Marvel dengan memunculkan perisai Captain America sejak Iron Man, terbilang sukses dan membuat penonton penasaran. Hal ini tak terlepas dari promosi Marvel yang memang sengaja ingin menghubungkan cerita tiap superhero dalam mega proyek film The Avengers (2012).

Iron Man 2 disutradarai Jon Favreau dan akan dirilis 7 Mei di Amerika Serikat, berbeda dengan Indonesia yang merilis Iron Man 2 lebih duluan. (TS)

No comments:

Post a Comment