Sunday, May 16, 2010

Shia LaBeouf Janji Transformers 3 Akan Lebih Baik

Kekecewaan fans terhadap film Transformers 2 : Revenge Of The Fallen akan terobati dalam Transformers 3. Pemeran Sam Witwicky, Shia LaBeouf berjanji Transformers 3 akan lebih baik dari film keduanya yang banyak menuai kritikan tajam dari kritikus seperti yang dilansir Associated Press saat menghadiri premiere film yang dibintanginya sendiri, Wall Street 2: Money Never Sleeps di Festival Film Cannes pada hari Jumat (13/05) lalu. Lebih jauh, LaBeouf mengumumkan Transformers 3 akan menjadi film terbaik dalam serinya. Siapa pun setuju Transformers pertama lebih baik dari keduanya.

"Ketika saya menonton film keduanya, Saya tidak terkesan dengan apa yang kami lakukan" ujar LaBeouf.

Saat berbincang tentang Transformers 3, LaBeouf juga menyatakan unsur manusia yang banyak dihilangkan pada film keduanya akan kembali ditampilkan dalam film ketiganya dan manusia sekarang harus lari dari kejaran Transformers.

"Akan ada banyak kematian yang terjadi terutama kematian manusia. Kali ini, mereka (Transformers) akan menjadikan manusia sebagai target" ujar LaBeouf . "Ini akan menjadi film aksi paling tergila yang pernah dibuat, atau kami gagal " ujar LaBeouf bersemangat.

Sementara itu, kabar terbaru datang dari sutradara Michael Bay yang menyatakan robot kembar The Twins yang terdiri dari Skids dan Mudflap tidak akan kembali dalam Transformers 3 seperti yang tertulis dalam Official Message Board Michael Bay di sebuah forum. "The Twins are not back in T3." begitulah isi pesan singkat yang ditulis Michael Bay. Tulisan ini juga sekaligus membantah kabar sebelumnya bahwa robot kembar The Twins yang terlihat saat syuting di Los Angeles akan kembali dalam Transformers 3.

Transformers 3 akan dibintangi Shia LaBeouf, Megan Fox, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich. Michael Bay akan kembali menyutradarai Transformers 3 dan akan dirilis 1 Juli 2011.

Behind The Scenes Transformers 3

No comments:

Post a Comment