Tuesday, May 18, 2010

International Salt Poster, Official Website and Day X Exist Game Unleashed!

Sukses dengan film action Wanted, aktris seksi Angelina Jolie kembali tampil dalam film bertema serupa, Salt. Baru-baru ini, Columbia Pictures merilis official website film Salt. Dalam situs itu berisi beberapa fitur seperti sinopsis cerita, informasi pemain dan filmmakers, galeri foto, video dan downloads. Situs itu juga menampilkan game-nya yang berjudul "Day X Exists".

Salt mengisahkan seorang wanita agen rahasia CIA bernama Evelyn Salt (Angelina Jolie) yang melarikan diri setelah dituduh menjadi mata-mata Russia untuk membunuh Presiden Amerika Serikat. Saat dalam pelariannya, Salt menggunakan semua kemampuan yang dipelajarinya selama bertahun-tahun untuk membuktikan kalau dirinya tidak bersalah.

Salt dibintangi juga Liev Schreiber, Chiwetel Ejiofor, Zoe Lister Jones, Yara Shahidi, Gaius Charles, Victor Slezak, dan Daniel Olbrychski. Naskah Salt ditulis Kurt Wimmer yang berpengalaman menulis naskah film-film drama action. Film yang disutradarai Phillip Noyce ini akan dirilis 23 September 2010.

Trailer Game Day X Exists

No comments:

Post a Comment