Sunday, May 9, 2010

Desain Baru Godzilla Yang Beredar Ternyata HOAX

Beberapa waktu lalu, sejumlah media internet sempat dihebohkan dengan beredarnya dua foto desain baru Godzilla yang dikabarkan akan muncul dalam film baru Godzilla. Namun belakangan, informasi tersebut dibantah oleh situs horor Bloody-Disgusting yang menyatakan foto desain itu bukanlah bagian dari remake film Godzilla versi baru.

Kabar tersebut berawal dari informasi yang menyebutkan Legendary Pictures pada akhir Maret lalu akan segera membuat film baru Godzilla dan secara bersamaan dua foto dirilis untuk memperlihatkan seperti apa rupa Godzilla yang akan muncul pada film barunya. Setelah diselidik asal mula dua foto tersebut, ternyata berasal dari situs layanan foto, flickr yang diupload oleh user bernama "WoGzilla" pada 18 Januari 2010. Berikut komentar dari user tersebut :

great detail :) I was told by a good friend in the movie biz. that this was one of the design's they were considering for the new 3D Godzila....! if you have new info on this movie, i would like to post it . thanks :)

Dari sinilah diketahui bahwa dua foto desain Godzilla yang beredar adalah HOAX. Padahal kalau dilihat, desain Godzilla versi ini jauh lebih keren dibandingkan film Godzilla tahun 1998. Warner Bros dan Legendary Pictures memang berencana meremake film monster dari Jepang ini, namun sejauh ini baru wacana belum ada informasi cast dan sinopsis resmi yang diumumkan. (TS)

No comments:

Post a Comment