Saturday, May 8, 2010

Matthew Vaughn Resmi Sutradarai X-Men: First Class

Sutradara Matthew Vaughn yang baru saja membesut film superhero remaja, Kick-Ass dipercaya menyutradarai film X-Men: First Class, yang diangkat dari komik Marvel.

X-Men: First Class akan memulai syuting musim panas ini. Bahkan, 20th Century Fox sudah menetapkan jadwal rilisnya 3 Juni 2011. Wow!!!. Bryan Singer, sutradara X-Men dan sekuelnya X2 akan menduduki posisi produser bersama Lauren Shuler Donner dan Simon Kinberg.

"Saya menjadi fans Matthew sejak film Layer Cake," ujar Singer. "Dia memiliki tangan yang terampil dengan karakter yang variatif dan alur cerita yang menarik, kecintaan yang besar akan dunia X-Men. Saya merasa perpaduan dari cerita X-Men ini dan visinya akan membuat untuk film X-Men lebih menarik dan orisinil." ujar Singer yang memuji kemampuan Matthew Vaughn.

X-Men: First Class akan mengambil kisah tentang awal mula dari saga X-Men, ketika Charles Xavier dan Erik Lensherr menyadari kelebihan dan kekuatan mereka untuk pertama kalinya, jauh sebelum mereka berganti nama menjadi Profesor X dan Magneto. Di X-Men: First Class, akan juga ditampilkan Cyclops, Jean, Storm, Iceman dan Beast versi muda yang menjadi anggota awal dari kelompok yang dibentuk Profesor X dan cikal bakal kelompok X-Men. Menurut Variety, X-Men: First Class lebih berfokus pada karakter Charles Xavier dan Erik Lensherr saat masih bersahabat dan bekerjasama dengan mutant lain hingga pada akhirnya masing-masing dari mereka terlibat konflik dan membentuk aliansi sendiri.

Saat ini lisensi film X-Men masih berada di tangan 20th Century Fox, sehingga Fox masih merencanakan akan merilis beberapa film superhero Marvel lainnya dalam beberapa tahun kedepan yaitu Wolverine 2, Deadpool dan Magneto dan The Fantastic Four 2. (TS)

No comments:

Post a Comment