Wednesday, May 19, 2010

New International Posters for Predators!

Sejak munculnya trailer resmi Predators beberapa bulan yang lalu, Predators hanya memiliki 1 teaser poster. Kini, Predators menambah 3 poster baru versi internasional. Poster pertama menampilkan semua pemain (tanpa Topher Grace) dengan latar mahluk Predators dibelakang. Konsep poster kedua tidak jauh berbeda dengan poster pertama, dimana warna merah mendominasi di poster kedua. Bisa dibilang posternya terlalu tipikal dan sama dengan poster film-film action lainnya .

Poster ketiga lebih mengikuti konsep poster film aslinya dimana ditampilkan close up wajah Adrien Brody dengan titik laser merah di badannya dan dibelakangnya ada Predators. Konsep poster kedua ini mengingatkan kita pada poster Predators versi Arnold Schwarzenegger.

Predators mengisahkan sekelompok orang yang terdiri dari berbagai profesi mulai dari tentara bayaran, narapidana sampai Yakuza yang terjebak di planet asing harus bersama-sama menyelamatkan diri dari serangan Predator. Predators dibintangi Adrien Brody sebagai Royce,seorang tentara bayaran yang enggan memimpin sekelompok prajurit elit. Alice Braga akan memerankan Isabelle, seorang sniper wanita. Selain dua nama cast diatas, film ini juga dibintangi Topher Grace, Danny Trejo, dan Laurence Fishburne. Sekuel dari franchise Predators ini akan disutradarai Nimród Antal dan dirilis 9 Juli 2010. (TS)

No comments:

Post a Comment