Sunday, May 9, 2010

Dimension Films Garap The Mummy Archives

Bosan dengan film horor yang menampilkan tokoh psycho yang itu-itu saja, Dimension films kini mencoba menampilkan karakter horor yang agak sedikit berbeda dengan film horor produksi sebelumnya, yaitu Mummy. Seperti yang dilansir koran The Los Angeles Times , petinggi Dimension Films, Bob Weinstein dikabarkan sedang mengembangkan sebuah film horor berjudul The Mummy Archives.

Film Mummy versi Dimension Films ini agak berbeda dengan franchise film The Mummy milik Universal yang dibintangi Brendan Fraser, terutama untuk biaya produksi yang cenderung lebih kecil dibanding film seri The Mummy, yaitu hanya sekitar $5 juta dollar. Dengan biaya produksi yang kecil itu, Dimensions ingin mencoba mengikuti formula yang diterapkan film horor independen murah meriah, Paranormal Activity.

Satu hal yang pasti, The Mummy Archives juga bukan film remake dari film The Mummy tahun 1944. Konsep cerita yang diusung Doug Wick sangat menarik untuk disimak. Sedikit bocoran cerita, The Mummy Archives akan mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang dihantui kutukan Mumi. Menariknya, penonton akan dibawa ke dunia yang "tak terlihat" seperti yang dialami pemainnya. Semacam horor interaktif antara penonton dan pemain.

Dimensions telah menunjuk Gonzalo Lopez-Gallego, sutradara muda asal Spanyol yang pernah membesut film King of the Hill ( El Rey De la MontaƱa) untuk menulis naskah dan menjadi sutradara film ini. Belum diketahui kapan film ini akan dirilis. (TS)

No comments:

Post a Comment