Sunday, May 30, 2010

Chiaki Kuriyama Bintangi Film Horor Komedi Neck

Neck adalah sebuah film horor berbumbu komedi romantis produksi Asmik Ace Entertainment yang diadaptasi dari cerita karya Otaro Maijo dan pertama kali diterbitkan dalam “esora” vol. 6.

Neck mengisahkan seorang mahasiswa kampus bernama Tomokazu Shudo (Junpei Mizobata) yang baru saja mengalami cinta pertamanya. Orang yang dicintai itu adalah seorang gadis kutu buku bernama Sugina Mayama (Saki Aibu) yang suka bereksperimen hal-hal aneh. Suatu hari, Tomokazu yang tidak berani mengakui perasaan cintanya tiba-tiba dipanggil Sugina untuk datang ke laboratoriumnya yang besar dan gelap. Namun, ketika Tomokazu datang malah menemukan sebuah kubus kayu besar dalam ruangan dan ternyata Sugina ingin menggunakan dia sebagai kelinci percobaan untuk penemuan alat barunya yang diberi nama Neck Machine. Tomokazu kemudian dimasukkan ke dalam kubus kayu tersebut hingga sebatas leher. Setelah kehilangan kesadaran, Shudo akan bertemu hantu yang berasal dari pikirannya sendiri.

Aktor Junpei Mizobata yang memerankan Tomokazu Shudo adalah aktor yang banyak berkecimpung di dunia acara program TV dan serial J-Dorama. Sama halnya dengan lawan mainnya, aktris Saki Aibu yang memerankan Sugina Mayama juga lebih dikenal sebagai pemain serial J-Dorama. Aktris berusia 24 tahun ini pernah membintangi Mail de Todoita Monogatari (2005), Beat Kids (2005) dan Shortcakes (2005). Selain dua pemain diatas, film ini juga turut didukung Chiaki Kuriyama dan Yuta Hiraoka. Chiaki Kuriyama sendiri mulai dikenal ketika memerankan Gogo Yubari dalam film Kill Bill: Vol. 1, arahan sutradara Quentin Tarantino pada tahun 2003.

Neck disutradarai Shi Shirakawa dan akan dirilis 21 Agustus 2010. (TS)


Trailer Neck (2010)

No comments:

Post a Comment