Friday, May 28, 2010

It's Official! :Rosie Huntington-Whiteley Gantikan Peran Megan Fox dalam Transformers 3

Bukan Michael Bay namanya juga tidak bisa menemukan wanita cantik pengganti Megan Fox untuk film terbarunya, Transformers 3. Wanita cantik yang beruntung yang dipilih Michael Bay adalah Rosie Huntington-Whiteley, model seksi Victoria Secret berdarah Inggris. Seperti yang dilansir Deadline, Michael Bay telah mengakhiri pencarian pengganti Megan Fox dalam Transformers 3 setelah menemukan Rosie Huntington-Whiteley untuk memerankan Mikaela Banes. It's official!

Sebelumnya, dikabarkan pasca keluarnya Megan Fox, sutradara Transformers 3 Michael Bay sedang mencari penggantinya. Ada 4 wanita kandidat utama yang menjadi pilihan Bay, yaitu Bar Refaeli, Miranda Kerr, Brooklyn Decker dan Gemma Arterton. Tiga wanita ini berasal dari model Victoria Secret kecuali Gemma Arterton. Dari 4 nama itu, aktris cantik Gemma Arterton berada di urutan teratas menggantikan Megan Fox. Aktris Inggris yang sedang naik daun ini, baru saja merampungkan 2 film besar Hollywood, Clash of the Titans dan yang akan datang Prince of Persia: The Sands of Time.

Selang sehari, Michael Bay memunculkan lagi daftar 3 kandidat wanita cantik yaitu Rosie Huntington-Whiteley , Sarah Wright dan Brooklyn Decker. Namun akhirnya, Michael Bay lebih memilih Rosie Huntington-Whiteley yang belum berpengalaman berakting di dunia film. Rosie, bidadari cantik Victoria Secret berusia 23 tahun ini sebelumnya juga sudah pernah bekerjasama dengan Michael Bay saat pembuatan iklan komersil Victoria Secret. Dari segi fisik, Rosie juga tak kalah cantik dan seksi dibanding Megan Fox. Sama-sama memiliki postur tubuh yang seksi dan indah. Untuk melihat keseksian Rosie, bisa dicek 2 video youtube dibawah ini.

Transformers 3 akan dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich. Michael Bay akan kembali menyutradarai Transformers 3 dan akan dirilis 1 Juli 2011.

Rosie Huntington-Whiteley: Victoria’s Secret Commercial


Rosie Huntington Whiteley - Urban Beauty


No comments:

Post a Comment