Saturday, June 19, 2010

Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides Mulai Syuting di Hawaii

Sepertinya situs mikroblog Twitter menjadi tempat untuk menampilkan foto syuting dan meng-update berita baru dari film bagi filmmakers saat ini. Baru-baru ini, produser Jerry Bruckheimer menulis di halaman Twitter miliknya pada hari Jumat lalu (18/06/2010), Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides telah memulai syuting di Hawaii. Produser beken yang juga memproduseri The Prince of Persia: The Sands of Time ini menulis "I'll often be in this seat with my camera" dalam twitter-nya.

Produser ini juga memposting beberapa foto syuting yang menampilkan sutradara Rob Marshall saat tiba di hari pertama syuting dan menyempatkan bermain jet ski. Foto lainnya yang ditampilkan dalam tweetpic ini menampilkan beberapa kursi lipat untuk kru dan pemain.

Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides dibintangi Johnny Depp, Astrid Berges-Frisbey, Penélope Cruz, Ian McShane, Geoffrey Rush, Stephen Graham, dan Max Irons. Film petualangan produksi Walt Disney ini disutradarai Rob Marshall dan akan dirilis 20 Mei 2011. (TS)


No comments:

Post a Comment