Saturday, June 5, 2010

New Movie Logos for MIIIB 3D, Spider-man 3D, Mission Impossible 4 and More!

Ajang The Licensing International Expo yang digelar 8-10 Juni mendatang di Mandalay Bay Convention Center, Las Vegas merilis beberapa gambar promosi logo dari sejumlah film terbaru tahun 2011 yang ikut berpartisipasi. June 8-10, Paramount Pictures dan Sony Pictures lebih duluan memasang promosi untuk film terbaru mereka, Men in Black III yang disingkat MIIIB, lalu ada Spider-Man 4 yang dikenal Spider-Man , Mission: Impossible 4, Ghostbusters 3, The Adventures of Tintin: Secret of the Unicorn, Rango dan Footloose. Berikut sedikit informasi mengenai film-film diatas.



- Men in Black III . Melanjutkan kembali petualangan Agent J dan Agent K yang menumpas alien yang menyamar sebagai manusia. MIIIB dibintangi Will Smith, Tommy Lee Jones, Josh Brolin, Sacha Baron Cohen, dan Jemaine Clement. MIIIB masih disutradarai Barry Sonnenfeld dan akan dirilis 25 Mei 2010.

- Spider-man 4, saat ini Marvel masih kebingungan mencari pengganti Tobey Maquire, Kirsten Dunst dan sutradara Sam Raimi yang berjasa menyukseskan 3 film Spider-Man. Sony dan Marvel berniat mereboot ulang cerita dan pemain. Sampai sekarang belum ada info resmi siapa pemeran Peter Parker muda. Rumor yang berkembang beberapa waktu, aktor muda Logan Lerman dikabarkan akan memerankan Peter Parker muda namun belakangan rumor itu tidak benar.

- Mission: Impossible 4, Tom Cruise kembali tampil sebagai agen rahasia Ethan Hunt. J.J. Abrams yang menyutradarai Mission: Impossible 3 kini hanya bertindak sebagai penulis dan menyerahkannya pada Brad Bird yang sebelumnya pernah membesut dua film animasi Pixar, Ratatouille dan The Incredibles sebagai sutradara. Mission: Impossible 4 akan dirilis 16 Desember 2011.

- Ghostbusters 3, aksi tim penangkap hantu yang kocak kembali lagi di tahun 2010. Ghostbusters 3 dibintangi Sigourney Weaver, Anna Faris, Bill Murray, Eliza Dushku, Dan Aykroyd, Harold Ramis, Annie Potts, Ernie Hudson dan disutradarai Ivan Reitman.

- The Adventures of Tintin: Secret of the Unicorn, salah satu film produksi bersama antara dua sutradara kondang, Steven Spielberg dan Peter Jackson. Film yang dirilis 23 Desember 2011 ini dibintangi Daniel Craig, Simon Pegg, Jamie Bell, Cary Elwes, Andy Serkis, Nick Frost, Tony Curran, dan Sebastian Roché.

- Rango, film animasi tentang petualangan hewan piaraan bernama Rango yang meninggalkan rumahnya yang nyaman dan pergi ke dunia luar untuk menemukan jati dirinya. Suara Rango diisi suaranya oleh Johnny Depp. Selain Depp, juga didukung Abigail Breslin, Isla Fisher, Bill Nighy, Claudia Black, Gil Birmingham, Beth Grant, dan Alanna Ubach. Film animasi ini disutradarai Gore Verbinsk dan akan dirilis 18 Maret 2011.

- Footloose, film drama musikal yang dibintangi Julianne Hough dan Chace Crawford. Film yang disutradarai Craig Brewer ini akan dirilis tahun 2011.

Dari sekian banyak film-film unggulan diatas, film manakah yang Anda tunggu di tahun 2011?? (TS)

No comments:

Post a Comment