Sunday, June 20, 2010

Toy Story 3 Pecahkan Rekor Saat Tayang Hari Pertama

Seperti yang sudah diduga, Toy Story 3 memecahkan rekor saat tayang perdana pada hari Jumat (18/06/2010) di Amerika Serikat. Toy Story 3 berhasil meraih $41 juta dollar saat ditayangkan di 4025 bioskop di Amerika Utara. Wow!. Hasil yang fantastis ini sekaligus menjadikan Toy Story menjadi film animasi dengan pendapatan tercepat sepanjang masa. Film animasi Pixar yang disutradarai Lee Unkrich ini menggunguli film animasi Pixar sebelumnya, Up yang meraih $39,.3 juta dollar dan Shrek The Thrid yang meraih $38,4 juta dollar. Sampai saat ini, Toy Story 3 sudah melewati angka $120 juta dollar. Total pendapatan Toy Story 3 akan diumumkan besok oleh Box Office Mojo.

Sementara itu, film Jonah Hex yang juga tayang bersamaan dengan Toy Story 3 pada 18 Juni lalu, hanya meraih $2 juta dollar saja. Film yang diadaptasi dari DC Comics Western ini tidak mampu berbuat banyak ketika disalip Toy Story 3.

The Karate Kid, meraih $8.9 juta dollar di minggu kedua. Film yang dibintangi Jaden Smith dan Jackie Chan sepertinya akan terus menambah dollar untuk beberapa hari kedepan.

The A-Team milik 20th Century Fox meraih pendapatan $4,2 juta dollar.

Terakhir, film animasi produksi bersama Paramount dan DreamWorks Animation, Shrek Forever After meraih $2,5 juta dollar. (TS)

The Sound of Toy Story 3!

No comments:

Post a Comment