Saturday, June 26, 2010

Lake Bell Hengkang dari Scream 4

Bertambahnya satu persatu pemeran film horor Scream 4 ternyata tidak membuat proses syuting berjalan mulus. Aktris Lake Bell yang sebelumnya mengisi jajaran cast Scream 4 sebagai Deputy Judy Hicks, seorang petugas polisi sekaligus teman baik Sidney Prescot akhirnya hengkang dari jadwal syuting yang sudah dimulai di Ann Arbor, Michigan.

Alasannya sederhana, Lake Bell mengalami konflik jadwal syuting dengan proyek film yang lain yang disutradarai Ivan Reitman. Pengumuman keluarnya Lake Bell dari Scream 4 ditulisnya sendiri melalu situs mikro blogging, twitter yang berbunyi :"Sucks: Scheduling conflicts with my current gig means I cant do #Scream4! (Hey horror bloggers, I know who the killer is...) #i'llnevertell".

Keluarnya Lake Bell dari Scream 4 membuat The Weinstein Company dan Dimension Film harus bekerja ekstra keras dengan segera menemukan pengganti Lake Bell. Apalagi syuting akan kembali berjalan pada Senin (28/06/2010) mendatang.

Neve Campbell akan kembali memerankan tokoh utama bernama Sidney Prescott, satu-satunya wanita yang selamat dari 3 film Scream. Aktris Courteney Cox kembali memerankan reporter TV bernama Gale Weathers Riley dan David Arquette kembali memerankan Sheriff Dewey Riley. Melengkapi 3 tokoh utama ini, dihadirkan generasi baru yang segar yang dimainkan aktor muda seperti Hayden Panettiere, Rory Culkin, Emma Roberts dan Marielle Jaffedan.

Scream 4 dibintangi Neve Campbell, Courteney Cox, David Arquette, Hayden Panettiere, Rory Culkin, Emma Roberts, Anthony Anderson, Marielle Jaffedan, Lauren Graham, dan Nico Tortorella. Scream 4 masih ditulis naskahnya oleh Kevin Williamson dan disutradarai Wes Craven yang sebelumnya bersama-sama menggarap trilogi Scream. Film horor yang diproduksi Dimension Films ini akan dirilis 15 April 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment