Saturday, June 5, 2010

First Look : Kevin Zegers and Adelaide Clemens in Vampire

Bintang muda berbakat Kevin Zegers (Frozen) akan tampil sebagai manusia penghisap darah alias vampir dalam film horor Vampire garapan sutradara Jepang, Shunji Iwai. Selain Kevin Zegers, film horor ini juga didukung sejumlah artis muda seperti Amanda Plummer, Rachael Leigh Cook, dan Keisha Castle-Hughes. Film ini juga memperkenalkan artis pendatang baru asal Australia, Adelaide Clemens yang akan berperan sebagai Ladybird.

Plot cerita Vampire sederhana saja. Mengisahkan Simon (Kevin Zegers) seorang vampir yang menyamar menjadi guru sekolah untuk menghisap darah segar siswa yang bunuh diri. Film yang mengambil lokasi syuting di Vancouver saat ini masih menyelesaikan proses syutingnya. Baru-baru ini, ET Canada baru saja merilis video syuting dan wawancara dengan Kevin Zegers.

Vampire dibintangi Kevin Zegers, Rachael Leigh Cook, Amanda Plummer, Trevor Morgan, Ryan Robbins, Teach Grant, Adelaide Clemens, Samuel Patrick Chu, Mandy Playdon, Jodi Balfour dan R. Nelson Brown. Belum diketahui secara pasti kapan Vampire akan dirilis. Jadi tunggu saja info selanjutnya. (TS)


Vampire on set with Kevin Zegers

No comments:

Post a Comment