Saturday, June 12, 2010

On Set Footage From Thor

Sebuah video behind the scenes dari film Thor ditampilkan Entertainment Tonight baru-baru ini. Dalam video tersebut menampilkan wawancara eksklusif dengan pemain utama dan sutradara Thor, Natalie Portman, Chris Hemsworth dan Kenneth Branagh serta beberapa cuplikan singkat yang menampilkan Anthony Hopkins sebagai dewa Odin dan Chris Hemsworth dalam balutan kostum Thor. Lucunya, situs beyondhollywood dalam beritanya menulis video yang ditampilkan ET ini memiliki reporter yang buruk. Pasalnya, pertanyaan yang diajukan dalam wawancara tidak ada satupun yang berhubungan dengan film.

Thor mengisahkan seorang dewa petir, Thor yang sangat kuat tapi arogan. Tindakan ceroboh Thor memyulut kembali perang kuno yang seharusnya sudah padam. Sebagai hukamannya, Thor dibuang ke bumi dan dipaksa hidup diantara manusia. Di bumi, Thor banyak belajar tentang bagaimana caranya menjadi pahlawan yang sebenarnya dan saat bersamaan sebuah kekuatan jahat Asgard sedang menuju Bumi.

Aktor muda Chris Hemsworth akan memerankan Thor. Aktor kawakan Anthony Hopkins akan memerankan ayah Thor, Dewa Odin. Aktris cantik Natalie Portman berperan sebagai kekasih Thor, Jane Foster dan Tom Hiddleston berperan sebagai Loki. Thor akan disutradarai Kenneth Branagh (Frankenstein) dan akan dirilis 20 Mei 2011.(TS)


On Set Footage : Thor


No comments:

Post a Comment