Wednesday, June 23, 2010

Anthony Anderson dan Marielle Jaffe Bergabung Dalam Scream 4

Jajaran cast film horor Scream 4 yang disutradarai Wes Craven kini bertambah lagi. Terakhir, diberitakan aktris cantik Lauren Graham bergabung beberapa waktu lalu. Dua bintang yang baru saja bergabung adalah Anthony Anderson dan Marielle Jaffe.

Anthony Anderson sebelumnya dikenal sebagai aktor yang tampil dalam film parodi horor Scary Movie 3 dan Scary Movie 4. Belum diketahui peran apa yang akan dimainkan aktor berkulit hitam ini. Saat bersamaan, Entertainment Weekly melaporkan artis pendatang baru Marielle Jaffe yang sebelumnya bermain dalam Percy Jackson & the Olympians: Lightning Thief sebagai putri Aphrodite,ikut bergabung juga dalam Scream 4. Marielle Jaffe diperkirakan akan memerankan gadis remaja seksi yang bakal diteror pembunuh Ghostface.

Dengan bergabungnya Anthony Anderson dan Marielle Jaffe ini, berarti melengkapi jajaran cast Scream 4 yang sudah ada : Neve Campbell, Courteney Cox, David Arquette, Hayden Panettiere, Rory Culkin, Emma Roberts, Lauren Graham, Nico Tortorella dan Lake Bell.

Plot cerita Scream 4 belum diumumkan secara resmi oleh Dimension Film, namun menurut sutradara Wes Craven dan penulis naskah Kevin Williamson, Scream 4 akan mengambil setting 10 tahun ke depan setelah kejadian di Scream 1.

Saat ini Scream 4 masih syuting di Ann Arbor, Michigan. Scream 4 disutradarai Wes Craven dan dirilis 15 April 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment