Thursday, June 3, 2010

First Look : Chris Hemsworth as THOR

Setelah beberapa gambar concept art kostum Captain America dari film The First Avenger : Captain America yang dirilis kemarin, kini giliran 2 gambar concept art kostum Thor dari film Thor dirilis. Dalam gambar yang dirilis situs Collider menampilkan aktor Chris Hemsworth tampil gagah dengan balutan kostum Thor, lengkap dengan palu andalannya, Mjolnir. Marvel Studios dan Paramount Picture sendiri belum mengkonfirmasi kebenaran 2 gambar concept art yang saat ini beredar. Namun, dari foto Thor yang dirilis Marvel sebelumnya pada bulan April lalu, kostum terlihat sama dengan concept art yang kini beredar. Yang jelas, kostum ini sangat mengagumkan!

Thor mengisahkan seorang dewa petir, Thor yang sangat kuat tapi arogan. Tindakan ceroboh Thor memyulut kembali perang kuno yang seharusnya sudah padam. Sebagai hukamannya, Thor dibuang ke bumi dan dipaksa hidup diantara manusia. Di bumi, Thor banyak belajar tentang bagaimana caranya menjadi pahlawan yang sebenarnya dan saat bersamaan sebuah kekuatan jahat Asgard sedang menuju Bumi.

Aktor muda Chris Hemsworth akan memerankan Thor. Aktor kawakan Anthony Hopkins akan memerankan ayah Thor, Dewa Odin. Aktris cantik Natalie Portman berperan sebagai kekasih Thor, Jane Foster dan Tom Hiddleston berperan sebagai Loki. Thor akan disutradarai Kenneth Branagh (Frankenstein) dan akan dirilis 20 Mei 2011.(TS)

No comments:

Post a Comment