Saturday, June 5, 2010

Hope Davis Joins Real Steel

Aktris cantik Hope Davis dikabarkan telah bergabung dalam jajaran pemain film Real Steel. Seperti yang dilansir Variety, aktris berusia 46 tahun ini telah menandatangani kontrak untuk film Real Steel produksi DreamWorks Pictures. Bergabungnya Hope Davis melengkapi jajaran pemain yang sudah ada. Sebelumnya, James Rebhorn dan Olga Fonda juga telah bergabung.

Real Steel mengambil tempat di masa depan ketika pertandingan tinju manusia dilarang dan digantikan dengan pertandingan Tinju Robot. Adalah seorang mantan petinju (Hugh Jackman) yang memutuskan menjadi promotor Tinju Robot dan menemukan dirinya memiliki seorang anak laki-laki (Dakota Goyo) berusia 11 tahun. Suatu ketika, Hugh Jackman menemukan sebuah robot bekas juara yang dibuang dan kembali menjadikan robot itu pemenang dalam pertandingan Robot Boxing.

Real Steel diangkat dari cerita pendek fiksi ilmiah karya Richard Matheson dan pernah dimunculkan dalam salah satu episode Twilight : Zone berjudul "Steel" pada tahun 1967. Sebenarnya bukan kali pertama ini saja novel Richard Matheson difilmkan, sebelumnya novel berjudul I am Legend juga difilmkan dan dibintangi Will Smith ini sukses besar pada tahun 2008.

Rencananya sutradara Shawn Levy (Night at the Museum: Battle of the Smithsonian) akan memulai syuting film bulan ini. Naskahnya akan ditulis John Gatins dan Leslie Bohem. Real Steel dibintangi Dakoto Goyo, Hugh Jackman, Evangeline Lilly, Kevin Durand, Anthony Mackie, Dakota Goyo, Hope Davis, James Rebhorn. Film fiksi ilmiah ini akan disutradarai Shawn Levy dan dirilis 18 November 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment