Saturday, June 5, 2010

Logo Resmi Green Lantern?

Baru-baru ini Warner Bros Consumer Products merilis beberapa foto promo dari superhero DC Comic, Green Lantern. Warner Bros Consumer Products adalah salah satu divisi dari Warner Bros yang khsusus menangani action figures dan merchandise semua superhero DC. Belum diketahui apakah logo Green Lantern yang dimuat dalam majalah License! Global ini adalah logo resmi film Green Lantern. Namun, beberapa fans berspekulasi bahwa logo tersebut adalah logo dari merchandise Green Lantern, bukan logo untuk filmnya.

Green Lantern mengisahkan seorang pilot bernama Hal Jordan yang menerima sebuah cincin berkekuatan super dari seorang alien bernama Abin-Sur yang mengubahnya menjadi seorang superhero. Aktris cantik Blake Lively memerankan Carol Ferris, kekasih Green Lantern dan aktor Mark Strong akan memerankan karakter penjahat bernama Sinestro.

Green Lantern dibintangi Mark Strong, Ryan Reynolds, Peter Sarsgaard, Blake Lively, Tim Robbins, Angela Bassett, Temuera Morrison, dan Nick Jones 'njfuture'. Film yang diangkat dari DC Comics ini disutradarai Martin Campbell akan dirilis 17 Juni 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment