Monday, June 7, 2010

Go Behind-the-Scenes Video of Pixar's Day & Night

Situs PixarPlanet baru saja merelis video behind-the-scenes film animasi pendek Disney/Pixar, Day & Night yang akan menjadi film pembuka Toy Story 3 yang akan dirilis 18 Juni mendatang. Dalam video itu menampilkan wawancara dengan orang-orang di balik layar Day & Night termasuk Teddy Newton, sang sutradara. Dua tokoh utama Day and Night akan digambar dalam bentuk 2D dan dunia di dalam tubuh mereka digambar dalam bentuk 3D.

Day and Night mengisahkan ketika saat Siang (Day), matahari bersinar cerah, namun saat memasuki kegelapan malam (Night), suasana hati menjadi gelap. Pada awalnya Siang dan Malam takut dan curiga satu sama lain, kemudian persaingan itu sirna ketika mereka menyadari tugas masing-masing yang berbeda satu sama lain dalam dunia yang sama. Mereka kemudian menjalin persahabatan untuk mengisi dunia ini dengan sebuah perspektif baru

Komposer Michael Giacchino akan menggarap musik score Day and Night. Sebelumnya, pemenang Oscar ini pernah bekerjasama dengan Pixar beberapa kali saat mengerjakan musik score untuk The Incredibles, Ratatoille, Up, dan beberapa film Lifted dan Partly Cloudy. (TS)


Behind-the-Scenes Featurette Day & Night (2010)



No comments:

Post a Comment