Friday, June 18, 2010

Toy Story Akan Kembali Muncul Sebagai Film Pendek Dalam Cars 2

Saat ini film animasi Pixar, Toy Story 3 sedang ditayangkan di sejumlah bioskop tanah air. Bagi Anda yang sudah menonton film ini, terutama pada adegan terakhir tentu akan merasa sedih dan menitikkan air mata sebab Toy Story 3 adalah seri yang terakhir seperti yang ditampilkan dalam endingnya. Lantas apakah petualangan Woody dan kawan-kawan akan berhenti begitu saja?

Jangan bersedih dulu, menurut sutradara Lee Unkrich dalam status twitter miliknya, Toy Story akan hadir sebagai film pendek pembuka untuk film animasi Pixar selanjutnya, Cars 2 yang dirilis 24 Juni 2011. Unkrich juga mengumumkan kepada MSN perihal status Toy Story. "Saya tahu semua orang mencintai karakter-karakter Toy Story, mencintai Woody dan Buzz dan akan benci untuk mengucapkan selamat tinggal untuk mereka" ujar Unkrich.

"Saya tidak tahu apakah akan ada Toy Story 4. Kami tidak memiliki rencana untuk membuat satu lagi, tapi kami mencoba berusaha untuk mencari jalan agar karakter-karakter Toy Story tetap hidup."Kami baru saja mengumumkan akan membuat sebuah film pendek sebagai flm pembuka Cars 2 dengan menggunakan karakter-karakter Toy Story. Kami tetap menginginkan mereka hidup dan mereka tidak akan pergi untuk selamanya" ujar Unkrich.

Dari pernyataan Lee Unkrich, bisa disimpulkan semua karakter dalam Toy Story tetap dijaga supaya tidak mudah dilupakan. Keputusan mengakhiri cerita Toy Story adalah keputusan yang berat mengingat Pixar tidak ingin merusak cerita yang sudah ada dalam Toy Story 3. (TS)

No comments:

Post a Comment