Sunday, June 6, 2010

Takien: Haunted Tree Hadirkan Hantu Cantik yang Menyeramkan

Selama ini Thailand memang dikenal sebagai negara pembuat film horor-horor berkualitas tinggi. Hampir semua film Negeri Gajah Putih itu didominasi film horor. Kali ini, sutradara Saiyon Srisawat menampilkan sebuah film horor yang menggabungkan cinta, dendam, kematian, ritual ilmu hitam dan karma ke dalam satu film berjudul Takien: Haunted Tree. Film horor ini diangkat dari mitos kepercayaan rakyat Thailand yang mempercayai jika seorang wanita bunuh diri di pohon maka jiwanya akan menjadi penunggu di pohon tersebut.

Takien: Haunted Tree mengisahkan seorang wanita muda putus asa bernama Yaibua yang tidak memiliki pekerjaan kembali ke kota kelahirannya dimana keluarganya menjadi harapan terakhirnya. Ironisnya, orangtua dan adiknya telah pergi. Yaibua yang kebingungan mencoba menghubungi kekasihnya yang bernama Pichan. Namun lagi-lagi Yaibua harus kecewa ketika Pichan tidak bisa dihubungi. Yaibua yang putus asa kemudian menuju sebuah pohon besar di dekat pemakaman di kotanya. Di hadapan pohon besar, Yaibua berdiri dan teringat masa lalu hingga pada akhirnya Yaibua bunuh diri di pohon besar tersebut.

Takien: Haunted Tree dibintangi Jiranun Manocham dan Pirapan Arayapan. Rencananya film ini akan dirilis 17 Juni 2010. Bagi Anda yang suka dengan film Buppha Rahtree dan Art of the Devil yang menampilkan hantu yang cantik nan seksi, jangan lewatkan film ini. (TS)

Trailer Takien: Haunted Tree (2010)

No comments:

Post a Comment